Arsip Harian: September 11, 2016

Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Menggunakan Aplikasi Swishmax dengan Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMK

Setiawan, Galih Rudi. 2016. Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Menggunakan Aplikasi Swishmax dengan Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Akuntansi di SMK. Skripsi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (I) Dr. … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dipadu dengan Numbered Heads Together untuk Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI IPS 1 SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang

Fitriyah, Nurul Laili. 2016. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dipadu dengan Numbered Heads Together untuk Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI IPS 1 SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang . Skripsi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

Pengaruh Blended Learning Berbantuan LMS Schoology dan Self Regulated Learning Terhadap Hasil Belajar

Dzuliatin, Devi. 2016. Pengaruh Blended Learning Berbantuan LMS Schoology dan Self Regulated Learning Terhadap Hasil Belajar. Skripsi, Prodi Pendidikan Akuntansi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (1) Diana Tien Irafahmi, S.Pd., M.Ed. (2) Bety Nur Achadiyah, S. Pd., … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

Pengaruh Persepsi Siswa tentang Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) dan Pelaksanaan Program Remedial terhadap Pemahaman Materi melalui Motivasi (Studi Kasus pada siswa kelas X Akuntansi di SMK Islam dan SMK 17 Agustus Batu Mata Pelajaran Siklus Akuntansi Jasa)

Fitriani, Dyah Resti. 2016. Pengaruh Persepsi Siswa tentang Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) dan Pelaksanaan Program Remedial terhadap Pemahaman Materi melalui Motivasi (Studi Kasus pada siswa kelas X Akuntansi di SMK Islam dan SMK 17 Agustus Batu Mata Pelajaran Siklus Akuntansi … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

Efektifitas Penerapan Metode Latihan (Drill) Berbantuan Wondershare Quiz Creator Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa di Sekolah Menengah Kejuruan

Rusmalasari, Juwita Bintari. 2016. Efektifitas Penerapan Metode Latihan (Drill) Berbantuan Wondershare Quiz Creator Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa di Sekolah Menengah Kejuruan. Skripsi, Jurusan Akuntasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (I) Dr. Suparti, M.P., (II) Dr. Sunaryanto, M.Ed. Kata … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

engaruh Kemandirian Belajar dan Status Sosial Ekonomi Orang Tua terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X pada Mata pelajaran Pengantar Akuntansi di SMK Swasta Kota Malang

Permatasari, Widya Resty. 2016. Pengaruh Kemandirian Belajar dan Status Sosial Ekonomi Orang Tua terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X pada Mata pelajaran Pengantar Akuntansi di SMK Swasta Kota Malang. Skripsi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (I) Dr. … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

Pengaruh Persepsi Guru tentang Sertifikasi dan Lingkungan Sekolah terhadap Profesionalitas (Studi pada Guru SMA Negeri 2 Pasuruan dan SMK Negeri 1 Pasuruan)

Destiyanti, Nabila. 2016. Pengaruh Persepsi Guru tentang Sertifikasi dan Lingkungan Sekolah terhadap Profesionalitas (Studi pada Guru SMA Negeri 2 Pasuruan dan SMK Negeri 1 Pasuruan). Skripsi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (I) Dr. H. Cipto Wardoyo, S.E., … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

Pengaruh Pelaksanaan Kajian Praktik Lapangan (KPL) Dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Menjadi Guru Pada Mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Angkatan 2012

Syukri, Deidra Desan. 2016. Pengaruh Pelaksanaan Kajian Praktik Lapangan (KPL) Dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Menjadi Guru Pada Mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang Angkatan 2012. Skripsi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Menggunakan Media Permainan Kokami Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pengantar Akuntansi Siswa Kelas X Perbankan Smk Muhammadiyah 7 Gondanglegi

Yuliana. 2015. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Menggunakan Media Permainan Kokami Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pengantar Akuntansi Siswa Kelas X Perbankan Smk Muhammadiyah 7 Gondanglegi.Skripsi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (1) Dr. … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar

Penerapan Model Problem Based Learning Berpanduan Lesson Study untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Kelas X Akuntansi di SMK Islam Batu

Meiyani, Intan Dwi. 2016. Penerapan Model Problem Based Learning Berpanduan Lesson Study untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Kelas X Akuntansi di SMK Islam Batu. Skripsi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Malang. Pembimbing: (I) Dr. Suparti, M.P., … Lanjutkan membaca

Dipublikasi di Abstrak | Tinggalkan Komentar