Preaload Image

AKSI PENGHIJAUAN TIM DEPARTEMEN AKUNTANSI FEB UM: BUKTI NYATA SUKSESKAN PROGRAM SDGS 2030

Sebagai bukti nyata kontribusi terhadap kesuksesan SDGs 2030, mahasiswa Program Kerja Universitas Negeri Malang mengadakan aksi penghijauan dengan membagikan tanaman ke masyarakat di desa Pakisjajar, kecamatan Pakis, kabupaten Malang. Aksi penghijauan tersebut sebagai upaya dalam membantu pemerintah mewujudkan tujuan SDGs nomor 3, 6, 13, dan 15. Progam ini dilaksanakan dengan membagikan 30 tanaman yang terdiri dari tanaman cabai, arbei, jeruk purut, daun salam, dan daun bawang. Pembagian tanaman dilakukan oleh setiap mahasiswa Program Kerja UM dengan mengunjungi rumah-rumah guna membangun silaturahmi dengan masyarakat Dusun Trajeng. Bapak Sof’an, selaku kepala Dusun Trajeng serta masyarakat setempat sangat mengapresiasi serta berterimakasih dengan dilaksanakannya progam penghijauan ini.

Pelaksanaan progam penghijauan ini sebagai bentuk kepedulian Program Kerja UM dalam menjaga lingkungan agar tetap asri serta menambah jenis tanaman yang sudah ada di Dusun Trajeng dan hasil dari tanaman ini bisa dimanfaatkan oleh warga.

Kami berharap masyarakat dapat merawat tanaman itu dengan baik dan semoga nantinya hasil dari tanaman itu dapat bermanfaat untuk warga,” ujar Okkie Amizar Pradana selaku ketua Program Kerja UM Desa Pakisjajar.

 

Translate »
Skip to toolbar