Preaload Image

Dukungan Departemen Akuntansi Kepada Tim Sepak Bola Samar Dalam Pertandingan Tingkat Kabupaten Untuk Wujudkan SDGs

Tulungagung (28/2), mahasiswa Universitas Negeri Malang membantu tim sepak bola Samar untuk mengikuti kompetisi tingkat kabupaten yaitu “Rejoagung Cup”. Kegiatan tersebut di koordinasi oleh Dosen Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Malang yaitu Bapak Slamet Fauzan, S.Pd., M.Pd. Kegiatan ini mendukung adanya Sustainable Development Goals (SDGs). TPB/SDGs bertujuan untuk menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat, menjaga kualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang inklusif dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas kehidupan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Kegiatan ini mendukung SDGs 4 yaitu pendidikan berkualitas, dengan memberikan pendidikan berkualitas bagi tim sepakbola desa Samar.

Rejoagung Cup merupakan salah satu pertandingan sepak bola yang diadakan di Tulungagung. Peserta dari kompetisi ini adalah tim sepak bola dari berbagai desa yang ada di Tulungagung. Tim yang mendaftar berasal dari berbagai macam usia, dari yang remaja hingga yang sudah berkeluarga ingin ikut andil dalam memenangkan kejuaraan ini. Terlebih tim sepak bola Samar, mereka meminta bantuan dari mahasiswa untuk membatu pelatihan sebelum mereka maju ke pertandingan tersebut.

Dok. pribadi

Mahasiswa Universitas Negeri Malang menyarankan untuk melakukan berbagai macam pertandingan melawan tim yang ada di sekitar Samar. Untuk mengetahui berbagai macam permainan orang-orang sebagai bentuk belajar bahwa setiap orang memiliki bentuk permainannya masing-masing. Tim sepak bola setuju dan mulai menghubungi tim lain untuk melakukan pertandingan dan berlatih bersama.

 

 

 

Translate »
Skip to toolbar