Preaload Image

Himpunan Mahasiswa Departemen Akuntansi atau yang biasa disebut HMD Akuntansi merupakan sebuah organisasi mahasiswa yang bergerak di bidang akademik dan berada di tingkat Departemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Negeri Malang. Himpunan Mahasiswa Departemen Akuntansi beranggotakan mahasiswa-mahasiswa aktif terpilih dari Departemen Akuntansi. Dipimpin oleh Ketua Umum yang dibantu oleh Sekretaris dan Bendahara Umum membawahi 3 Departemen yaitu Departemen Social Relations, Human Resource Development, dan Research and Technology. HMD Akuntansi juga sebagai penyalur aspirasi mahasiswa-mahasiswa prodi akuntansi ke Departemen.

Program Kerja Himpunan Mahasiswa Departemen Akuntansi 2022

    1. Meetplan

Program kerja yang berbentuk sidang ad/art bertujuan untuk mengesahkan peraturan dan program kerja yang akan dijalankan oleh Himpunan Mahasiswa Departemen Akuntansi selama 1 periode dan diadakan di awal periode

    1. LKMO (Latihan Ketrampilan Manajemen Organisasi)

Program kerja ini adalah program kerja dengan sasaran internal dari organisasi Himpunan Mahasiswa Departemen Akuntansi dengan tujuan untuk membentuk sikap individu yang terampil dalam berorganisasi untuk menjalankan periode kedepannya sehingga diadakan di awal periode

    1. Napac (National Accounting Paper Competition)

Program kerja ini adalah program kerja yang berupa lomba karya tulis ilmiah dengan tema seputar akuntansi berskala nasional dengan sasaran mahasiswa/mahasiswi yang ada di seluruh Indonesia. Program kerja ini diakhiri dengan seminar tema akuntansi berskala nasional dengan pengisi materi dari eksternal Universitas Negeri Malang dan peserta yang tidak memiliki batasan umur dan bebas dari seluruh Indonesia.

    1. Temu Maba

Program Kerja ini merupakan program kerja yang memiliki tujuan untuk mengeratkan hubungan maba atau mahasiswa baru jurusan akuntansi terhadap sesama dan mengenali lebih dalam terkait departemen akuntansi Universitas Negeri Malang.

    1. NACO (National Accounting Competition)

Program kerja ini merupakan program kerja yang berupa kompetisi akuntansi berskala nasional yang diperuntukkan untuk siswa/siswi SMA/SMK sederajat

    1. Afest (Accounting Festival)

Program kerja ini merupakan sebuah festival yang menjadi serangkaian dari temu maba yang dilaksanakan dengan tujuan menyambut mahasiswa baru.

    1. Visit Accounting

Program kerja ini merupakan sebuah program kerja dengan sasaran internal dari organisasi Himpunan Mahasiswa Departemen Akuntansi dengan kunjungan ke universitas dan perusahaan lain tujuan mempelajari lebih dalam terkait budaya HMJA dari universitas lain dan juga mempelajari bagaimana proses dan kegiatan akuntansi pada sebuah perusahaan.

Translate »
Skip to toolbar