Preaload Image

Melalui Video Interaktif, Departemen Akuntansi Perkenalkan Agroeduwisata Jeruk-Jeruk Di Desa Samar Untuk Wujudkan SDGs

Tulungagung(22/5), mahasiswa Universitas Negeri Malang memperkenalkan Agroeduwisata Jeruk-Jeruk melalui video interaktif yang diupload di Youtube. Bapak Slamet Fauzan, S.Pd., M.Pd selaku Dosen Akuntansi Universitas Negeri Malang menjadi penanggung jawab atas kegiatan ini. Kegiatan ini mendukung adanya Sustainable Development Goals (SDGs). TPB/SDGs bertujuan untuk menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat, menjaga kualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang inklusif dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas kehidupan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Kegiatan ini mendukung SDGs 3 kehidupan sehat dan sejahtera, SDGs 8 Pekerjaan layak dan Pertumbuhan Ekonomi. Hal ini karena agrowisata mendukung masyarakat menjadi sejahtera dan juga ekonomi akan tumbuh dengan optimal.

Video ini dibuat sebagai ajang promosi wisata yang ada di Samar. Pembuatan video dilakukan dengan cukup sederhana, menampilkan keseluruhan tempat wisata beserta fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya.

Meski belum sepenuhnya selesai, video ini cukup memenuhi ekspektasi penonton untuk segera datang langsung dan menikmati keindahan alam sekitar yang di suguhkan penuh di wisata ini.

Desa Samar Kecamatan Pagerwojo tidak terlalu jauh dari kota Tulungagung. Jangan lupa datang ke Agroeduwisata Jeruk-Jeruk dan nikmati berbagai fasilitas yang ada disini. Ada cafe yang menyediakan banyak jenis makanan dan minuman untuk menemani kegiatan selama berada di Jeruk-Jeruk. See u nanti ketemu lagi dengan Anonim.

Translate »
Skip to toolbar