Preaload Image

Membanggakan, Mahasiswi D3 Akuntansi 2020 Juara 1 Pencak Silat dalam POMPROV Jawa Timur 2022

Tim Universitas Negeri Malang kembali menyumbangkan medali emas di Pekan Olahraga Mahasiswa Jawa Timur 2022. Medali emas tersebut disumbangkan oleh Cabang Olahraga Pencak Silat Kelas B Dewasa Putri yang bertanding di Universitas Muhammadiyah Malang mulai dari 24 Maret hingga 27 Maret 2022.

Bertemu dengan 20 kontingen lainnya dari UB, Unej, Polinema, UMM, Unair, Unisma, dan  beberapa perguruan tinggi lainnya. Seorang mahasiswi D3 Akuntansi Angkatan 2020, Regita Fameilia Cahyani berhasil memenangkan lima kali pertandingan hingga berhasil merebut Juara 1 di Kelas B Dewasa Putri.

Pemusatan latihan di Universitas dimulai sejak awal Maret kemarin telah dipersiapkan Regita, mulai dari persiapan kesehatan, fisik, dan teknik yang matang. Tidak ada kendala khusus selama pemusatan latihan dilakukan. “Saat latihan tidak ada cedera berat,” tuturnya.

Berserah diri kepada Tuhan Yang Masa Kuasa dan tak lupa meminta restu orang tua dilakukan Regita saat ia telah memasuki arena pertandingan. Kesungguhannya dalam berlatih telah terbayar lunas dengan diperolehnya sebagai Juara 1 dan berhak lanjut ke Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Sumatera Barat. “Kalau bisa juara 1 itu mungkin bonus serius saat latihan,” tambah Regita.

Atas prestasi yang membanggakan dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Jawa Timur 2022 ini, Dr. Satia Nur Maharani, SE., M.SA., Ak., CSRS. selaku Kepala Departemen Akuntansi sekaligus Koordinator Program Studi D3 Akuntansi memberikan semangat juga doa terbaik untuk Regita di POMNAS Sumbar nanti. “Selamat atas emasnya, semangat terus buat terus melambungkan nama Departemen Akuntansi dan Universitas Negeri Malang di POMNAS Sumatera Barat nanti. Semoga Tuhan Yang Maha Esa berkahi perjalanan prestasinya,” ujar beliau.

Translate »
Skip to toolbar